TBS Vitamin E Review

Sy suka produk2 TheBodyShop, kamu juga kah?

eits, sy bilang sy suka lo ya, tapi ngga selalu pakai kok.. kalau lagi diskonan ya baru ikutan nyerbu, kalau dikasih ya mau laaaaah… benernya koleksi sy didominasi Sari Ayu dan Caring produk kebanggaan asli Indonesia, halal, dan ramah di kantong *proud duta martha tilaar *hihihi

nah, waktu mau berangkat ke Belanda sy beli bbrp item di TBS Ciputra World Mall Surabaya, sekalian tukar poin dan poinnya langsung buat voucher barang lagi… kenapa di CiWorld? karena relatif lebih sepi dari mall lainnya, jadi mbak2nya relatif ngga sibuk dan berlimpah kesabaran

terus mbaknya bilang,

beli di Belanda aja mbak.. kan lebih murah..

loh masak? iyaaaaa kan lebih dekat sama Inggris, asalnya…Ooooh… *maklum biasa pakai merk lokal *ngga pernah belajar sejarah TBS >.< untung ngga ditanya pas Ujian Kualifikasi kemaren ^^,

maka mari kita buktikan…

BodyShop.png

Produk TBS sumber: TBS ID & TBS NL pake kurs 15,100 ya, kurs hari ini

nah, ternyata bener mbak2 spg TBS CiWorld itu… beberapa item malah selisih jauh… tapi banyakan kan beda dikit? hmm.. normalnya iya.. tapi dalam setahun bisa 2-3x loh promo TBS Netherlands ini.. apa promonya? selain free ongkir, dalam 6 bulan ini ada promo beli 25euro diskon 10euro atau beli 2 diskon sekian, 2 gratis 1, atau diskon semacamnya… yuk, buruan diorder ya sis.. *ala olshop wkwkwkwk

si Oils of Life Intensely Revitalising Cream = 27e – 10e = 17e = 256,700 Gile! jadinya lebih murah kan!

lantas… sy beli Oils of Life?

hehehe, engga juga.. sy tetep beli Vit E series,

khususnya Vitamin E Night Cream yg cocok banget buat muka saya yang kategori normal galau, jadi kulit sy normal berminyak (dan berjerawat) saat di Indonesia namun malah cenderung kering pas di Belanda (saat winter and spring, belum tau pas summer ntar)..

rasanya gimana? sebelum tidur, setelah bersihkan muka baru dipakai.. Nah, paginya kerasa dan terlihat lebih sehat deh.. ngga kering atau ngga jadi over berminyak…

 

Vitamin E

Vitamin E Night Cream

dan setelah order online via thebodyshop(.nl) sy menunggu kiriman barang via DPD.. enaknya pake DPD, di hari H, sypun dapat email/sms… barang akan diantar hari ini jam 2-3pm, silahkan menunggu… nah, jadi sy bisa pulang…

begitu jam 2pm sy pun ngebut pulang (*ngebut means 3minute sepedaan, biasanya 5-7an deh.. menit bukan jam!) di rumah sy yg sekarang, sy nungguin di balkon kamar sambil potong kuku dan leyeh2 kena angin sepoi2,

2pm… 2.15… 2.30… 2.45… 3pm

walah, mana ini yg anter… huh… nyebelin deh.. alhasil sy kembali siap2 balik ke kantor dan merasa bete wasting 1 hour for nothing… ya gitu deh, ngomel2 sendiri ala emak2… sampai sy mendengar bel berbunyi… kriiiiiing eh, teeeeeeeeeet…. grrrr, sambil berjalan ke depan untuk membuka pintu sy  sekalian mengasah taring… siap2 muka bete…

namun ketika sy membuka pintu…

tararaaaaaam

ada seorang mas2 masih muda dan manis terengah2 sambil bilang:

kamu tau… yang kamu lakukan ke saya itu… jahat!

^^

omg, top floor, no lift!

dari yg bete mendadak sy ketawa aja… hihiihi, iyaaa lah I know mas… do that everyday… hihihihihi

 

 

 

Advertisements

3 thoughts on “TBS Vitamin E Review

  1. Waaah kak, aku dulu pake vitamin e series cocok banget, apalagi milk cleansernya! Tapi yang day cream cenderung bikin kulit berminyak:( Jadinya sekarang cuma pake yang night cream, cocok bgt! 😀 Oiya, day cream yang vitamin c boleh juga lho mba 😀 hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s